Selasa, 04 September 2012

Preman Mellow Kaos Oblong #tentangAku


Setiap manusia diciptakan dengan keadaan yang berbeda-beda oleh Sang Pencipta. Masing-masing dari mereka memiliki ciri khas tertentu yang dapat membedakan satu sama lain. Bahkan anak kembar pun tidak selalu sama. Secara fisik mungkin mereka mirip. Akan tetapi terdapat beberapa sifat dan tingkah laku dari mereka yang bisa disebut sebagai keunikannya.
Saya sebagai manusia biasa, diciptakan berbeda dari yang lain, juga memiliki keunikan. Awalnya saya tidak merasa bahwa itu unik. Lingkungan dan teman-teman yang membuat julukan akan keunikan yang tidak saya sadari itu.
Saya termasuk salah satu cewek tomboy,memiliki beberapa sifat, gaya, dan tingkah laku seperti laki-laki. Beberapa teman saya mengatakan bahwa muka dan tampang saya itu galak, menyeramkan, dan judes. Saya juga mengakui itu. Akan tetapi, setelah mengenal saya mereka kaget. Mereka mengatakan bahwa tampang saya tidak sesuai dengan tingkah laku saya. Mengapa demikian? Karena saya itu metal alias mellow total. Walaupun saya terlihat judes saya bisa dibilang cukup cerewet. Walaupun saya terlihat galak hati saya lembut. Saya cengeng dan gampang tersentuh setiap ada sesuatu yang mengharukan. Walaupun saya menyeramkan saya tidak cocok kalau mendengarkan musik keras semacam hard rock. Sampai-sampai teman-teman saya menjuluki saya dengan sebutan “tampang preman hati hello kitty”. Sebutan lain yang mereka berikan kepada saya adalah lain “anak punk hati pink”. Menggelikan memang, tetapi saya menyukainya.
Hal unik yang juga membedakan saya dengan orang lain adalah gaya berpakaian saya. Berbeda dengan kebanyakan orang yang lebih suka berpakaaian rapi seperti memakai celana jeans, kemeja, dan yang lainnya. Saya lebih suka berpakaian dengan kaos oblong, celana kolor, dan sandal jepit. Jika tidak menghadiri acara yang benar-benar formal dan diharuskan berpakaian rapi, saya lebih meilih berpakaian seperti itu. Ketika perjalanan jauh, misalnya saat study tour ke Bali, di saya juga berpakaian seperti itu. tidak tahu mengapa, saya lebih merasa nyaman saat berpakaian seperti itu. Saya merasa lebih bebas dan menjadi diri sendiri. Ada pepatah yang mengatakan bahwa “penampilan itu mencerminkan kepribadian seseorang”. Ya, mungkin kaos oblong, celana kolor, dan sandal jepit memang menggambarkan kepribadian saya. Seorang preman mellow yang tidak rapi, apa adanya, dan menyukai kebebasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar